Pages

Senin, 19 Maret 2012

Enam Hal Bikin Wanita Nyaman Dekat Pria

detail berita
Akrab dengan pria (Foto: Corbis)

KENYAMANAN di depan pasangan menjadi bukti bahwa Anda ataupun dirinya sama-sama mencintai.

Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, dia tidak akan menilai Anda untuk melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak ingin dilakukan. Satu hal penting yang selalu harus dilakukan adalah Anda harus merasa nyaman berada di dekat pasangan.

Ada tujuh hal yang harus wanita lakukan untuk merasa nyaman di sekitar pria mereka. Inilah beberapa di antaranya, seperti dilansir Madame Noire.

Marahlah padanya

Anda harus dapat mengungkapkan pada pasangan ketika merasa kecewa padanya. Banyak wanita yang merasa takut untuk memberitahu pasangan mengenai hal tersebut karena pria akan mengatakan bahwa “Kamu terlalu berlebihan”.

Marah pada orang lain
 
Akibat kelakuan yang pasangan lakukan, tanpa disadari wanita melampiaskan semua itu pada orang lain, entah supir taksi, pedagang, ataupun teman sendiri. Hal ini sangatlah tidak baik. Sebaliknya, katakan langsung pada pasangan mengenai keresahan tersebut.

Menangis

Wanita memang sangat sensitif dan tidak dapat menahan segala emosi yang ada di dalam hatinya. Hal itu akan membuatnya meledakkan emosi dengan cara menangis. Ya, memang pria senang melihat Anda menunjukkan sisi feminim Anda, tapi percaya atau tidak, pria merasa lelah untuk membuat Anda nyaman. Berikan kesempatan untuknya, jangan sembunyikan perasaan Anda saat merasa ingin menangis.

BANYAK wanita sungkan dan merasa canggung saat di hadapan pria karena berbagai hal. Menghadapi serangan tersebut, Anda jangan dulu panik dibuatnya. Inilah contekan untuk membuat Anda merasa nyaman saat berada di sisi pasangan.

Bukan hal mudah menorehkan kenyamanan meski di depan pasangan sendiri. Untuk itu, Anda pun perlu melakukan sederet usaha agar kenyamanan tersebut senantiasa timbul. Jika bingung memikirkannya, inilah cara-cara yang dapat menimbulkan kenyamanan di hadapan pasangan, seperti dikutip Madame Noire.

Hindari merasa tidak aman

Banyak wanita yang merasakan dan menilai bahwa pasangannya merasa nyaman dekat dengan teman wanita prianya. Setiap wanita terkadang hanya membutuhkan perkataan bahwa dicintai setiap saat.

Jauhkan menyembunyikan rasa sakit darinya
 
Wanita memang suka menutupi ini jika merasakan sakit, karena tidak ingin dianggap oleh pasangannya lemah. Meskipun, wanita mengetahui bahwa mereka tak selamanya dapat bertahan dari rasa kesakitan itu.

Sifat penyayang kepada orang lain

Apakah Anda merupakan orang yang sangat dekat dengan teman-teman hingga sebuah pelukan yang Anda berikan merupakan hal yang wajar? Pria suka memermasalahkan hal ini dan menjadi cemburu mengenai itu semua. Hindari hal tersebut sebisa mungkin.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More