Pages

Senin, 05 Maret 2012

Yuk, Makan Sambil Olahraga Dengan Sendok 2 Kg!

Yuk, Makan Sambil Olahraga Dengan Sendok 2 Kg!
Buat penggila kuliner, urusan diet bisa jadi hal yang sulit. Ditambah dengan malas berolahraga, berat badan jadi ancamannya. Ternyata, kini ada sebuah produk yang menggabungkan keduanya. Bisa makan sambil olahraga!

Produk ini memang beda dari yang lain. Bentuknya persis barbel dengan bentuk sendok, garpu, dan pisau di atasnyanya. Sendok, garpu dan pisau ini khusus dibuat untuk yang mau tetap berolahraga sambil menikmati hidangan. Jika biasanya peralatan makan dibuat dengan bobot ringan, Eat Fit Cutlery Set hadir dengan berat 1 kilogram!

Tak main-main memang, karena alat makan ini harus dipakai dengan tenaga ekstra. Jadi saat menggunakan garpu dan pisau bersamaan, tangan harus mengangkat beban 1 kilogram di masing-masing tangan kiri dan kanan. Saat bersantap, alat makan harus digerakkan beberapa kali. Maka sambil makan, otot juga sedang dilatih.

Jika garpu dan pisau punya berat 1 kilogram, lain lagi dengan sendoknya yang berbobot dua kali lebih berat. Godaan dessert lezat bisa dinikmati dengan sendok seberat 2 kg ini. Setiap suapan makanan kini tak hanya berarti lemak tambahan, namun juga olah tubuh danmembakar kalori.

Selain buat yang malas olah tubuh dan doyan makan, peralatan ini juga ditujukan untuk yang gemar belorahraga. Jadi sambil makanpun tubuh tetap dilatih. Jika digenggam dengan telapak tangan, alat makan ini fungsinya juga sama seperti barbel. Maka dengan beberapa gerakan tertentu, alat ini bisa mengencangkan otot lengan, perut dan bagian tubuh lain.

Eat Fit Cutlery Set ini ternyata harganya lumayan menguras kantong. Di sebuah situs jual beli online, sepasang pisau dan garpu dihargai sekitar Rp.1.100.000. Sedangkan jika mau membeli satu set lengkap dengan sendoknya, produk ini dijual seharga Rp. 1.300.000. Tertarik?



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More