Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Yakuza Akan Hadir di iOS dan Android

Hampir semua gamer Playstation tentu mengenal franchise dari SEGA yang fenomenal – Yakuza. Seri yang berhasil menangkap kisah para “pahlawan” di dunia bawah tanah Jepang ini memang menampilkan kualitas yang luar biasa, dari segi gameplay, visualisasi, hingga cerita yang diusung. Dengan empat seri utama dan dua seri spin off yang tetap lahir eksklusif untuk konsol Playstation, Yakuza tetap mempertahankan citranya sebagai salah satu game action terbaik. Dan kini, ia akhirnya tiba untuk dua sistem operasi mobile terbesar: Android dan iOS.
SEGA sedang mempersiapkan sebuah game spin-off Yakuza dengan nama Yakuza Kizuna yang didesain untuk mobile. Berbeda dengan game konsolnya yang bertema open-world dan action, Yakuza Kizuna menghadirkan mekanisme gameplay berbasis kartu. Kartu-kartu tersebut akan digunakan untuk memperkuat karakter Anda dan melakukan aksi-aksi tertentu. Inti permainan? Bekerja sama dengan gamer lain untuk menyelesaikan setiap tantangan yang ada, yang sebagian besar datang dalam bentuk lawan pertempuran yang tangguh. Setting utamanya sendiri tetap akan berkisar di Kamurocho.

Dirilis untuk pasar Jepang, Yakuza Kizuna akan dirilis melalui media sosial bernama GREE dengan menggunakan iPhone dan Android sebagai media utama. Apakah gamer di luar Jepang akan dapat menikmatinya? Belum ada kepastian apakah game ini dapat dimainkan secara offline atau tidak. Jika ia tetap harus datang dengan GREE,  maka gamer di luar Jepang, seperti saya dan Anda yang kebetulan memiliki Android dan iPhone tetap hanya bisa menggigit jari dan iri.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More