Pages

Jumat, 09 Maret 2012

JagatReview Hadir di Ajang Game Developers Conference 2012!

Game Developers Conference (GDC), ajang kumpul industri game profesional, selalu diadakan secara rutin setiap tahunnya. Tahun 2011 yang lalu, ajang yang selalu diadakan di San Fransisco ini, sudah menginjak usia 25 tahun! Dengan usianya yang telah menginjak seperempat abad tersebut membuat GDC ini menjadi ajang industri game profesional terlama yang pernah diadakan! Tahun 2012 ini, JagatReview, diwakilkan oleh Dedy Irvan, mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi event tersebut. Seperti apakah suasana event ini? Simak terus artikel ini untuk menemukan jawabannya!

Ajang GDC selalu diadakan di awal tahun. UBM TechWeb Game Network, sebuah divisi dari UBM TechWeb, LLC, adalah penyelenggara dari acara ini. Acara tersebut diadakan secara rutin di San Francisco. Tahun ini, ajang tersebut diadakan dari tanggal 5 hingga 9 Maret 2012.

GDC menarik lebih dari 19.000 orang pengunjung. Para programmer, artist, producer, game designer, audio profesional, pengambil keputusan bisnis, dan masih banyak lagi, berkumpul di ajang ini untuk saling bertukar ide dan pikiran.
Selain industri game profesional, GDC juga dihadiri oleh para industri game indie. Bersamaan dengan ajang ini, pihak panitia juga mengadakan acara Independent Games Festival untuk lebih mendorong industri game.
Penasaran dengan suasana GDC 2012? Berikut kami tampilkan foto-foto suasana event tersebut!

Tempat diadakan GDC2012

Anda akan menemui maskot-maskot lucu di depan tempat acara GDC

Ingin masuk ke tempat acara? Lakukan registrasi dulu

Inilah suasana pameran GDC!

Suasana conference di ajang GDC

Independent Games Festival!

Kumpulan mesin game tua

Anda akan menemukan banyak artis perancang karakter game di ajang GDC ini

Cry Engine 3

Wargaming

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More