Pages

Senin, 19 Maret 2012

Bethesda Akan Rilis Elder Scrolls Online?

Hampir semua gamer yang mencintai dunia RPG, baik Jepang maupun Barat, tentu setuju bahwa franchise Elder Scrolls milik Bethesda adalah salah satu dari sedikit game RPG yang mampu menampilkan kualitas yang belum dapat ditandingi oleh franchise manapun. Semua elemen yang terbangun di dalamnya seolah terintegrasi secara sempurna untuk menghasilkan sebuah pengalaman role-playing yang epik. Jika sensasi ini bisa Anda dapatkan dengan hanya memainkan game ini dengan single player, bayangkan apa yang bisa Anda rasakan jika Anda memainkannya bersama dengan gamer lain di seluruh dunia? Bethesda dikabarkan akan mewujudkan hal ini dengan Elder Scrolls Online!
Datang dari sumber yang diklaim terpercaya, Bethesda dikabarkan bekerja sama dengan ZeniMax Online Studios untuk membangun sebuah game MMO yang didasarkan pada franchise Elder Scrolls yang dinamakan Elder Scrolls Online. Belum ada banyak informasi yang bisa digali darinya, namun dipercaya bahwa Elder Scrolls Online akan memuat timeline ratusan tahun sebelum seri Elder Scrolls pertama. Ceritanya akan berkisar tentang persteruan tiga faksi yang dilambangkan oleh tiga binatang: singa, naga, dan phoenix. Tidak kejelasan apakah game ini akan menghadirkan mekanisme kebebasan yang identik dengan Elder Scrolls selama ini.


Tidak hanya itu saja, informasi ini juga menyatakan bahwa kemungkinan besar Bethesda akan memberikan pengumuman resmi tentang game ini pada bulan Mei 2012 mendatang. Promosi lanjutan akan dilakukan pada ajang E3 dan Quakecon pada bulan-bulan mendatang. Walaupun belum dikonfirmasikan oleh pihak Bethesda sendiri, namun informasi “kabur” seperti ini sudah cukup untuk membuat banyak gamer di seluruh dunia gembira bukan kepalang. Membayangkan diri mengeksplorasi dunia Elder Scrolls yang luar biasa bersama dengan petarung yang lain, saling bekerja sama untuk menakhlukkan naga, dan saling membunuh demi kekuasaan saja sudah membuat adrenalin ini terpompa kencang. Semoga saja rumor ini benar adanya dan Bethesda tidak mengubah “identitas gameplay” Elder Scrolls secara ekstrim. Fingers crossed!


Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More