Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Engine Terbaru Hitman: Absolution Tampil Mengagumkan!


Seorang pembunuh bayaran terbaik adalah mereka yang dapat menghabisi buruan mereka tanpa menimbulkan kegaduhan dan kecurigaan dari siapapun. Tidak hanya cerdas menemukan celah, para assassin ini juga harus belajar untuk beradaptasi dan menggunakan situasi yang ada untuk keuntungan mereka. Namun untuk urusan yang terakhir ini, Agent 47 tampaknya tidak lagi harus bersusah payah di seri game terbarunya – Hitman: Absolution. Apa pasal? IO Interactive mengembangkan engine yang akan memastikan hal tersebut dapat dilakukan dengan “lebih mudah”.

Dengan menggunakan engine grafis terbaru mereka – Glacier 2.0, IO Interactive kini memiliki kemampuan ekstra untuk membangun dunia yang lebih masif dan padat untuk aksi Agent 47. Untuk membuktikan kekuatan sesungguhnya dari game ini, IO Interactive memberikan demonstrasi yang mengagumkan. Tidak tanggung-tanggung, mereka memperlihatkan bagaimana Glacier 2.0 mampu memuat kurang lebih 1.200 karakter manusia di dalam satu segmen permainan, dengan tetap mempertahankan framerate di 30 fps untuk konsol. Tidak hanya itu saja, IO Interactive juga mengklaim bahwa Anda akan dapat berinteraksi dengan setiap dari mereka. Wow! Namun Anda jangan berharap bahwa setiap karakter ini akan tampil dengan detail yang berbeda satu sama lain. Anda akan melihat pengulangan desain yang sama berulang-ulang.
Keramaian ribuan orang dalam satu segmen permainan? Wow!

Memunculkan keramaian yang padat dan masif seperti ini tentu akan menghasilkan pengalaman baru yang belum pernah ditemukan di seri Hitman sebelumnya. Ribuan orang yang “terperangkap” di dalam satu tempat ini tentu akan menjadi kamuflase terbaik untuk melacak, membuntuti, dan membunuh target dengan efektif. Agent 47 benar-benar akan dimanjakan dengan kemampuan Glacier 2.0 ini. Hitman: Absolution sendiri akan dirilis pada tahun 2012 ini di bawah bendera Square Enix. Seri yang layak untuk ditunggu.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More