Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Majalah Qantas Hadir dalam Bentuk Aplikasi iPad

Qantas the Australian Ways adalah majalah kabin yang paling diminati yang tersedia gratis di setiap penerbangan domestik dan internasional Qantas Airways. Majalah ini disediakan secara cuma-cuma dan penumpang pesawat dapat membawanya pulang. Sekarang, Qantas kembali melakukan inovasi untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya yaitu melalui aplikasi untuk iPad. Aplikasi ini merupakan versi digital yang kontennya identik dengan versi majalahnya.


Dengan terobosan baru ini, tidak hanya penumpang Qantas Airways saja yang dapat membaca majalah ini, tetapi seluruh dunia hanya dengan melakukan “tap” di perangkat iPad. Walau merupakan majalah untuk perusahaan tertentu, bukan berarti konten yang ada di majalah ini tidak mencakup kalangan yang luar. Qantas the Australian Ways menyajikan beragam informasi penting seputar kuliner, dunia belanja, serta tips perjalanan—di dalam atau di luar Australia.

Sebagai majalah kabin terbaik di Australia, tidak heran jika banyak pelanggan dan pembaca majalah ini meminta Qantas untuk merilis versi digitalnya. Dorongan untuk membaca edisi-edisi lama majalah ini juga menjadi salah satu faktor diluncurkannya versi aplikasi ini untuk iPad.
Aplikasi ini sudah dapat diunduh secara gratis di App Store sejak 1 Maret lalu.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More