Pages

Senin, 19 Maret 2012

Roccat Ajak Gamer Indonesia Masuk Kejuaraan


Produsen piranti gaming asal Jerman, Roccat, berniat merekrut pemain-pemain game asal Indonesia untuk diikutsertakan dalam kejuaraan internasional. Hal tersebut disampaikan dalam acara konferensi pers Roccat di Jakarta, hari Jumat, (16/3)minggu lalu.
Sedikit berbeda dari pabrikan gaming device lain, perusahaan yang berdiri pada tahun 2007 ini menyasar pemain game amatir untuk dilatih menjadi gamer professional di bawah bendera Roccat. Mengenai alasannya, Roccat Asia Pacific Marketing Manager, Allen Hsieh, mengatakan bahwa gamer yang dirangkul sejak masa awal karirnya memiliki loyalitas lebih tinggi terhadap brand. “Lain dengan gamer professional yang suka berganti-ganti bendera, selain menuntut harga tinggi,” ujar Hsieh. Lebih lanjut, Hsieh menjelaskan bahwa pihaknya sedang meneliti jenis game yang paling tepat dan banyak pemainnya di Indonesia.

Allen Hsieh, Roccat Asia Pacific Marketing Manager

Sebelumnya, Roccat sudah menghasilkan tim gamer dengan nama “Team Roccat” dari Taiwan yang direkrut lewat pendekatan kepada pemain game amatir. Tim  yang disponsori oleh Roccat ini pernah diberangkatkan ke turnamen Blizzcon di California, Oktober tahun lalu.
Distributor resmi Roccat di Indonesia, CBM,  menyatakan dukungan terhadap gagasan ini. Rencananya, sebuah training room yang berlokasi di kantor pihak CBM akan dibuka untuk keperluan pelatihan tim game amatir. Para gamer yang direkrut juga akan memperoleh dukungan berupa perangkat-perangkat gaming dari Roccat.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More