Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Rovio Perlihatkan Gameplay Angry Birds Space


Angry Birds memang harus diakui merupakan salah satu game mobile tersukses dan paling fenomenal sepanjang masa. Walaupun mengusung mekanisme permainan yang tergolong sederhana, game buatan Rovio ini berhasil mendulang “emas” berkat kemasannya yang mampu menarik puluhan juta casual gamer di seluruh dunia. Hanya dalam waktu singkat, burung-burung pemarah ini berhasil mencapai angka unduhan yang fantastis. Setelah hadir dengan beragam tema yang unik, Rovio akhirnya siap untuk membawa game ini ke level yang berikutnya dengan seri terbaru: Angry Birds Space.

Angry Birds Space yang rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2012 mendatang ini memang menjadi proyek ambisius dari Rovio. Bagaimana tidak? Angry Birds Space akan datang dengan mekanisme gameplay yang baru dan lebih rumit, tidak sekedar tampil sebagai tema seperti yang dilakukan oleh Angry Birds Valentine, Christmas, dan Helloween. Para burung pemarah ini untuk sekali lagi harus berhadapan dengan para babi, hanya saja dalam setting yang lebih epik – luar angkasa. Wilayah non-gravitasi akan memainkan peranan yang penting di dalam seri terbaru ini. Tidak hanya itu saja, Rovio juga sudah mempersiapkan enam karakter baru dengan kemampuan unik mereka masing-masing. Hebatnya lagi, Rovio juga berdiskusi dengan badan Antariksa Amerika – NASA agar dapat menghadirkan efek physics yang sesungguhnya.
Dominasi Rovio pada tanggal 22 Maret mendatang tampaknya tidak akan mudah terpatahkan. Datang dengan pengalaman yang baru, Angry Birds Space siap untuk menginvasi PC, Mac, iOS, dan Android dengan 60 level tantangan yang akan terus diperbaharui di masa depan. Apakah kerumitan dan kompleksitas yang membutuhkan ekstra kemampuan otak ini akan tetap menarik bagi para casual gamer? Kita tunggu saja.


Sumber

1 komentar:

saya ucapkan terimakasih atas aritkel dan gambar yang anda buat sangat bagus dan bermanfaat bagi saya.
http://obatpenyakitkelamin.strikingly.com

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More