Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

3 Ribu Unit iPhone 4S Dipasok XL untuk Jabar

iPhone 4 XL (rou/inet)
Bandung - Tingginya animo masyarakat Bandung saat peluncuran perdana iPhone 4S membuat XL yakin bisa menjual 3 ribu unit dalam sebulan ke seluruh penjuru Jawa Barat.

Demikian optimisme GM Sales Operation XL Central Region, Arno Tse, saat berbincang dengan detikINET di XL Center Martadinata, Jalan RE Martadinata No 7.

"Kami yakin 2-3 ribu unit bisa terjual dalam sebulan ini di Jabar. Lihat saja tadi, begitu dibuka, cuma 10 menit iPhone 4S langsung ludes. Animo masyarakat terhadap gadget ini cukup tinggi," ujarnya.

Arno juga menambahkan, selain Bandung, Cirebon juga merupakan kota yang cukup potensial untuk menyerap produk terbaru dari Apple ini.

"Setiap kali kita mengeluarkan ponsel atau program promo, dua daerah tersebut selalu memberikan kontribusi besar," ungkap pria penyuka musik hiphop ini.

Secara nasional, XL sendiri menargetkan 10 ribu unit iPhone 4S bisa terjual. Melihat target tersebut, tak heran jika XL memberikan penawaran yang menarik yakni membundling penjualan tersebut dengan memberikan gratis 12 bulan HotRod 1.2 GB.

"Semua produk Apple memiliki penggemarnya yang fanatik dan loyal. Karenanya kita juga ingin memanjakan mereka dengan layanan terbaik kita," tukasnya.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More