Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

'Pink Diet', Cara Ampuh Bikin Bodi Ramping

detail berita

MENDAPATKAN tubuh ideal adalah impian semua wanita. Karena itu, metode diet terbaru selalu mendapat sambutan hangat, begitu juga dengan PINK Diet yang dipopulerkan oleh Cynthia Pasquella dan Dr Phil.

Dirilis pada 28 November 2011, PINK Diet telah mendapat respons yang luar biasa dari kaum hawa. Bagaimana tidak, metode diet yang khusus ditujukan bagi para perempuan ini menunjukkan hasil yang luar biasa dalam hal penurunan berat badan.

PINK Diet diciptakan oleh Cynthia Pasquella, seorang ahli nutrisi yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. Metode penurunan berat badan besutan Pasquella menjadi favorit kaum hawa karena merupakan kisah sukses Pasquella sendiri.

“Saya mengerti perjuangan menurunkan berat badan.Saya pernah mengalami depresi, cemas berlebih, bahkan kekurangan energi selama saya berusaha menurunkan berat badan. Karena semua yang saya coba tidak membantu, saya menciptakan metode sendiri,” terangnya saat diwawancara DietsInReview.com.

Namun, yang memopulerkan PINK Diet sehingga dikenal oleh kaum hawa di seantero Amerika Serikat, bahkan hingga ke dunia internasional adalah Dr Phil melalui wawancara Oprah,acara televisi pribadinya, serta The Doctors.

PINK sendiri merupakan kependekan dari power,intensity,nutrition,dan kardio,yang secara umum bisa dikatakan sebagai cara diet komprehensif yang menggabungkan kebugaran tubuh serta sistem nutrisi untuk mencapai tubuh yang tidak hanya ideal, tapi juga sehat. Apa yang membuat PINK Diet menjadi cerita sukses kaum hawa Amerika yang banyak menderita obesitas adalah strategi tiga tahap yang diperkenalkan Pasquella.

“PINK Diet merupakan diet fusion yang mengombinasikan latihan sehari-hari dengan menu makanan bergizi,” kata Pasquella.

Tidak seperti metode diet lainnya yang menawarkan solusi instan, PINK Diet secara perlahan menurunkan berat badan dan mempertahankannya.“PINK Diet tetap menjaga asupan nutrisi pada tubuh dengan menerapkan diet rendah kalori dan rendah lemak yang dikombinasikan bersama latihan ringan seharihari,” ujar Pasquella.

Lebih lanjut, Pasquella menambahkan, tidak perlu takut “mangkir”dari jadwal PINK Diet karena setiap pelaku diet akan memiliki pembimbing masing-masing melalui paket DVD. “Terdapat tiga paket DVD yang akan membantu selama diet serta blueprint,daftar harian yang harus diikuti untuk memastikan keberhasilan program,” kata dia,seraya menambahkan bahwa daftar tersebut termasuk menu makanan harian sebanyak 3 kali sehari plus camilan dan daftar latihan.

Istimewanya, kendati mengusung “tema”diet rendah lemak dan rendah kalori, pilihan menu yang ditawarkan PINK Diet termasuk beragam dan tentu saja menggugah selera.

“Banyak yang takut melakukan diet karena pantangan makanan yang begitu banyak.PINK Diet tidak memiliki pantangan tertentu,hanya mengatur porsi dan asupan nutrisi agar kalori yang masuk ke dalam tubuh tetap seimbang selama diet sehingga tidak terjadi problema yoyo atau berat badan yang naik turun,” kata Pasquella.

PINK Diet dimulai dengan menu smoothies spesial pink untuk sarapan yang terbuat dari bubuk protein,stroberi atau buah-buahan lain,dan sayuran.Sementara untuk makan siang dan makan malam merupakan kombinasi protein tinggi dan menu rendah lemak,seperti ayam, ikan,dan sayur-sayuran segar. Menu tinggi serealia atau biji-bijian seperti beras merah atau gandum menjadi asupan karbohidrat utama. Bahkan, menu dalam PINK Diet juga termasuk makanan penutup, seperti puding cokelat ataupun kue alpukat.

“ Itulah mengapa PINK Diet menjadi favorit.”kata Pasquella. Dia juga menjelaskan,jenis diet ini bisa diterapkan oleh para vegetarian.

“Jenis diet ini sangat personal.Di sisi lain,juga sangat universal dan cocok bagi siapa saja, tidak peduli mereka vegetarian, punya masalah diabetes,ataupun intoleran terhadap gluten,”sambungnya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More