Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Perempuan Ini Habiskan Rp23 Juta untuk Pesta Perceraian

foto darndivorce.com

RIYADH - Umumnya seseorang rela mengeluarkan biaya yang amat besar untuk merayakan pesta pernikahan. Namun, perempuan ini justru mengeluarkan dana yang besar untuk merayakan pesta perceraiannya.

Seorang perempuan asal Arab Saudi rela merogoh koceknya sebesar USD2665 atau sekira Rp23 Juta (Rp 8977 per USD) untuk menyewa sebuah aula besar demi mengadakan pesta  perceraiannya. Dirinya pun tidak lupa mengundang ratusan kerabat dan teman-temannya untuk ikut merayakan pesta perceraiannya.

"Perempuan itu menepati janjinya untuk menggelar pesta besar guna merayakan perceraiannya," ujar Suratkabar Sabq seperti dikutip emirates247, Jumat, (27/1/2012).

Perceraian menjadi suatu hal yang dipilih oleh perempuan itu karena suaminya berselingkuh dengan banyak wanita selama 20 tahun. Awalnya sang suami menolak menceraikan dirinya, namun berkat desakan sang istri, dirinya langsung menyetujui perceraian itu.

Ratusan perempuan dilaporkan menghadiri pesta perceraian yang meriah itu. Para tamu yang hadir pun menikmati dengan alunan musik dan berbagai makanan. Tampaknya perempuan itu sengaja ingin berbagi kebahagiannya dengan perempuan lain, karena band yang diundang pun adalah sebuah band perempuan.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More