Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Optio VS20: Kamera Compact Super Zoom dari Pentax Dengan 2 Tombol Shutter!

Pentax baru saja memperkenalkan varian terbaru untuk model kamera saku terbarunya yang diberi nama Optio VS20. Kamera compact Optio VS20 diklaim oleh Pentax sebagai hasil karya inovasi paling unik dan juga sebagai kamera saku pertama yang memiliki dua buah tombol shutter. Keunikan fitur ini sebenarnya sudah sering ditemukan pada kamera tipe high-end DSLR yang memudahkan para penggunanya dalam mengambil sebuah gambar dengan baik pada posisi landscape maupun potrait. Kini, kemudahan dalam mengambil sebuah gambar pada posisi apapun dapat dilakukan dengan kamera saku dari Pentax ini.


Selain fitur utama tersebut, Optio VS20 memang dirancang untuk digunakan oleh bagi pengguna yang menyenangi hobi traveling. Fitur super zoom dengan ukuran ekuivalen lensa antara 28-560mm serta memiliki rentang panjang zoom hingga 20x optical zoom, akan memudahkan penggunanya untuk mengambil sebuah objek yang sulit diambil dari jarak dekat. Penggunaan sensor tipe CCD dengan resolusi 16 megapixel mampu untuk menghasilkan gambar yang baik.

Pengaturan auto yang mudah serta beberapa fitur penggunaan mode spesial efek seperti fisheye, sketch, dan lainnya, dihadirkan untuk melengkapi fitur canggih lainnya pada Optio VS20. Bagi Anda yang menyenangi fitur penggunaan rekam video, kamera saku ini mampu menangkap sebuah gambar dengan hasil video 720p. Penggunaan layar LCD berukuran 3 inci dengan resolusi 460.000 pixel, dapat menampilkan kualitas gambar yang cukup jernih.
Pentax Optio VS20 ini akan mulai dipasarkan pada bulan Februari mendatang. Kamera saku yang tersedia dua jenis warna pilihan, hitam dan putih ini akan dibanderol dengan harga USD 249.95. Anda tertarik memilikinya?


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More