Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Putus Cinta, Pria Melawan Tiga Hal Ini

detail berita

KETIKA Seal mengumumkan rencana perceraiannya dengan Heidi Klum, publik dibuat terkejut betapa tenang dan bijaksananya ia mengatasi perpisahan. Ternyata, itu sudah tertera di alam bawah sadar pria jika menyangkut masalah hati.
Karena, saat keputusan bubar jalan telah diambil, pria berusaha keras melawan tiga hal yang menjadi prinsipnya. Simak panduan Cosmopolitan berikut ini.


Melawan air mata

Beberapa pria bisa dikatakan tidak pernah menangis. Faktanya, pria tidak pernah membiarkan siapapun melihat ia menangis.

Kalaupun ia merasakan kesedihan, pria akan menutup jendela dan menyalakan musik metal dengan volume tinggi dan menangis. Hal itu akan membuat pria jauh lebih baik.

Melawan amarah

Saat merasa sakit hati, pria lebih senang mengatasi kepedihan itu dengan melampiaskan amarahnya ke benda-benda di sekitarnya – seperti memukul punching bag. Hal itu setidaknya dapat membantu pria mengatasi gejolak emosi di dalam
hatinya.

Melawan hasrat CLBK

Ketika pria sadar sesuatu yang spesial terlepas dari tangannya, ia berusaha keras untuk tidak mendapatkannya kembali. Karena ia sadar, hubungan yang telah kandas bukan sesuatu yang bisa diperbaiki.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More