Pages

Senin, 02 Januari 2012

Masa Transisi Sudah Lewat, The Gunners Siap Teruskan Tren Positif

  London - Sempat terpuruk di awal musim, Arsenal menutup tahun 2011 dengan masuk ke empat besar klasemen. Kini The Gunners siap melanjutkan tren positif saat bertandang ke Fulham di laga pertama di tahun 2012.

Arsenal mengawali musim 2011/2012 dengan buruk dan sempat terdampar di papan bawah klasemen. Namun tim besutan Arsene Wenger ini mulai bangkit dan terus mencatat hasil positif.

Dari 12 laga terakhir mereka hanya kalah satu kali dan dua kali bermain imbang. Hasilnya, di akhir tahun 2011 mereka sukses duduk di posisi empat besar.

"Kami telah 'dipaksa' masuk ke masa transisi. Tapi saya berharap dari segi hasil tak akan jadi tahun yang transisional karena saya akan membencinya secara pribadi," harap Wenger untuk tahun ini seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saya yakin kami akan kembali dan berjuang untuk posisi kami dengan cara yang kuat, penuh determinasi dan konsisten. Jika Anda melihat hasil yang kami peroleh dalam 12 laga terakhir, kami sudah pulih dengan baik dan dalam laju yang kuat jadi kami harus meneruskannya," imbuhnya.

"Saya tidak tahu kalau kami akan ada di empat besar di akhir tahun," aku pria asal Prancis ini.

Bertandang ke Craven Cottage pada Selasa (3/1/2012) dinihari WIB akan menjadi langkah awal Arsenal untuk meneruskan raihan positifnya di tahun 2012. Bagi Wenger, laga ini akan sama sulitnya dengan saat keduanya bertemu di Emirates Stadium November lalu yang berakhir 1-1.

"Laga ini juga akan sulit. Anda bisa melihat setiap orang punya motivasi melawan Arsenal, setiap orang mengorganisasikan permainan dengan baik dan menghentikan kami dari bermain. Itu akan terjadi lagi di Fulham," terang Wenger.

"Tapi setelah tiga poin dari QPR, kami akan sangat fokus untuk meraih kemenangan di sana," tegas manajer yang sudah menukangi Arsenal selama 15 tahun itu.



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More