Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Tiga Kencan Bikin Pria Tergila-gila

detail berita


SENANG bukan kepalang ketika ajakan kencan Anda diterima gebetan? Saatnya bikin dia tergila-gila dengan menyuguhkan agenda kencan pertama.

Mempunyai pasangan idaman merupakan impian setiap orang. Karena itu, sebuah kencan perdana bisa menjadi upaya Anda lebih dekat dengan si dia.

Tidak perlu mengajak dia ke lokasi yang menghabiskan dana besar, tetapi ide berikut bisa menjadi solusi buat Anda. Ikuti panduannya, seperti disitat Cosmopolitan.

Bikin gebetan kenyang
 
Porsi makan di restoran tak dapat membuat gebetan kenyang, so ajak dia makan menu khas pria – sesuatu yang dapat ia nikmati menggunakan tangan. Menu seperti sandwich, tulang iga, burger, atau pizza selalu bisa memuaskan kebutuhan testosteron pria.


Mengunjungi pesta rakyat

Menangkan hati gebetan dengan mengalahkannya di area menembak. Lalu, biarkan gebetan menggenggam tangan Anda selama menaiki roller-coaster. Tutup malam dengan mengobrol berdua sambil menikmati gula kapas dan hotdog.


Santai di rumah

Duduk di atas karpet dan ajak gebetan menghabiskan malamnya dengan bermain aneka papan permainan maupun video games. Lanjutkan dengan menonton film sambil bermanja-manjaan di bawah selimut.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More