Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Analis: iPhone 5 Hadir Akhir Tahun

CALIFORNIA - Kehadiran iPhone 5 memang masih misteri yang belum juga diungkap oleh Apple. Beberapa analis pun mencoba menebak-nebak kapan kiranya ponsel cerdas ini bakal meluncur ke pasaran.



Menurut Tavis McCourt dari Morga Keegan iPhone 5 mungkin akan hadir pada musim gugur mendatang, atau antara November sampai Desember 2012. Ada beberapa alasan, mengapa McCourt mengatakan iPhone 5 ini hadir di penghujung tahun, salah satunya adalah iPhone memberikan hampir 50 persen kontribusi pendapat Apple.

"Kami berharapa pendapatan Apple yang berasal dari iPhone mencapai 47,5 persen dari total pendapat secara keseluruhan pada kuartal akhir, naik 38,8 persen dari prediksi kuartal sebelumnya, atau naik dari 39,9 persen dari periode sebelumnya," kata McCourt, seperti dilansir Cnet, Rabu (4/1/2012).

Dia juga memprediksi pengapalan perkuatal iPhone bakal melesat menjadi 29 juta dari sebelumnya 27 juta per kuartal. Nah, iPhone 5 dan Apple TV akan men-driver pertumbuhan yang siginifikan bagi Apple tahun ini.

"Kami berharap iPhone 5 yang akan hadir pada musim gugur 2012 menjadi pendapatan yang signifikan dan mampu mengatrol pertumbuhan laba, dan Apple TV potensial dapat melakukan hal yang sama," tulisnya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More