Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Bersiaplah untuk God of War IV!



God of War harus diakui merupakan salah satu franchise game hack and slash yang pernah lahir di industri game. Game yang memuat cerita mitologi dalam versi yang berbeda ini memang luar biasa. Pertarungan yang brutal, dunia para dewa yang indah, dan sosok Kratos yang bengis menjadi daya tarik utama franchise ekslusif Playstation ini. Plot utama di game ini sebenarnya sudah berakhir di seri ketiga, dimana Kratos akhirnya berhasil melaksanakan balas dendamnya. Namun, hal ini ternyata tidak menghalangi Sony Santa Monica untuk membuat kelanjutannya. Gamer, bersiaplah untuk God of War IV!

Kehadiran seri terbaru ini secara tidak resmi terkonfirmasi lewat dua sumber. Sumber pertama datang dari Timothy Williams, seorang penata musik orkestra yang sudah banyak berkecimpung di tata suara game dan film. Lewat resume terakhirnya, Williams menuliskan “God of War IV” sebagai salah satu proyek terbaru yang sedang ia kerjakan.

Williams juga telah mengkonfirmasikan hal ini. Sumber kedua datang dari lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh Sony Santa Monica sendiri yang membutuhkan sumber daya lebih banyak untu game God of War terbaru. Dengan dua sumber informasi yang dapat dipercaya ini, eksistensi God of War IV sudah dapat dipastikan.


Sony sendiri kembali memilih untuk diam dan tidak berkomentar apapun tentang “rumor” yang satu ini. Jadi, kapan God of War IV akan dirilis? Beberapa sumber informasi meyakini bahwa sekuel tersebut ini akan dihadirkan pada musim gugur 2012, yang berarti tinggal beberapa bulan lagi. Hanya tinggal tunggu waktu hingga Sony secara resmi memperkenalkan game ini kepada publik. Satu hal yang cukup membuat saya bertanya-tanya, apakah Kratos akan kembali hadir sebagai karakter utama seri terbaru ini setelah apa yang menimpanya di seri ketiga? Ataukah Santa Monica akan menghadirkan arah cerita baru dengan karakter berbeda? Apapun itu, ia tetap menjadi sebuah game yang layak untuk ditunggu.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More