Pages

Sabtu, 21 Januari 2012

Canon EOS 5D Mark III Bakal Rilis Maret?

Canon EOS 5D Mark II (Ist.)
Tokyo, Jepang - Selang beberapa lama setelah kelahiran Canon 5D Mark II, akhirnya dikabarkan bahwa Canon akan segera merilis penggantinya. Desas-desus yang beredar mengatakan, kamera ini siap dirilis pada Maret nanti.

Entah, apakah kamera ini akan dinamai dengan EOS 5D Mark III atau EOS 6D, namun pastinya ia juga akan mengusung sensor full frame.

Kabar ini santer terdengar hampir berbarengan dengan rencana perilisan Nikon D800 yang dilakukan pada beberapa minggu ke depan. Agaknya, Canon tak mau ketinggalan menghadapi persaingan tersebut.

Alih-alih mengusung kekuatan sensor 36MP yang dimiliki D800, Canon 5D Mark III nantinya akan dipersenjatai dengan sensor di angka 20-an. Spesifikasi lain yang mungkin diusung yakni fitur GPS tagging, prosessor DIGIC 5, 19 AF point dan 5fps continuous shooting.

Eye-control autofocus juga diprediksi menjadi jagoan kamera tersebut. Dilansir TechRadar, Sabtu (21/1/2012), Canon memilih bulan Maret sebagai waktu perilisan Canon 5D Mark III, jika benar rumor ini terbukti.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More