Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Dynasty Warriors 7 Akhirnya Hijrah ke PC!



Apakah Anda termasuk gamer PC yang iri melihat bagaimana konsol diperlakukan seperti anak emas oleh para developer dan pubsliher? Bagaimana teknologi gaming yang terbatas tersebut selalu mendapatkan game-game keren yang seharusnya bisa berjalan maksimal di PC? Walaupun tidak memberikan kontribusi yang signifikan, namun kehadiran franchise yang satu ini mungkin bisa menjadi pelipur lara yang cukup mumpuni. Salah satu seri terbaru game Musou terbaik di industri game saat ini – Dynasty Warriors 7 akhirnya dikonfirmasikan kehadirannya untuk PC!

Temco Koei secara resmi mengumumkan bahwa Dynasty Warriors 7 akan hijrah untuk PC pada tanggal 9 Maret 2012 mendatang. Selain hadir dengan visualisasi yang tentu lebih baik, versi PC ini juga akan dijual dalam bentuk bundle lengkap: Dynasty Warriors 7, Dynasty Warriors 7 Extreme Legends, dan beberapa DLC yang sempat dirilis di PS3. Ini tentu akan menghasilkan pengalaman bermain yang lebih maksimal bagi gamer PC yang baru pertama kali menjajalnya.

Ini  bukan kali pertamanya Tecmo Koei melakukan port seri DW untuk PC. Di tahun 2008 silam, developer ini juga sempat melakukannya untuk DW 6 dan mendapatkan respon yang cukup positif. Dengan kuantitas game port konsol ke PC yang terbilang sangat rendah, kemunculan game-game seperti Dynasty Warriors sudah pasti menjadi angin segar yang selama ini ditunggu-tunggu oleh gamer PC. Membunuh ratusan pasukan dalam hitungan menit? Dynasty Warriors 7 akan jadi game terapi untuk frustrasi yang menarik.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More