Pages

Kamis, 19 Januari 2012

Penulis “Jack the Giant Killer” akan Tangani Naskah Film Goosebumps?

Jika masa kanak-kanak atau remaja Anda jatuh pada era ‘90-an, kemungkinan besar Anda masih ingat dengan Goosebumps. Rangkaian novel karya R.L. Stine ini telah menghantui para pembaca dengan kisah-kisah yang menegangkan, serta mengubah mereka menjadi pecandu cerita horror. Hal ini terbukti dengan ratusan judul di bawah serial Goosebumps yang telah dicetak dan laris terjual.


Kini, film adaptasi Goosebumps pun sedang dalam proses pembuatan atau lebih tepatnya masih dalam proses pencarian penulis naskah. Siapapun yang akan menulis naskah ini harus memiliki kemampuan untuk menghadirkan cerita yang memikat hati anak-anak dan mengubah sebuah dongeng populer menjadi film yang spektakuler. Mungkin seorang penulis seperti Darren Lemke?

Penulis naskah film “Shrek Forever After” dan “Jack the Giant Killer” ini dikabarkan telah ditunjuk sebagai kandidat utama oleh Columbia Pictures. Jika kedua pihak mencapai kesepakatan final, Lemke pun akan memulai menulis naskah baru. Namun, dengan 50 hak paten Goosebumps yang telah diakuisisi oleh Columbia, cerita manakah yang akan diadaptasi ke layar lebar? Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.
Rangkaian novel Goosebumps karya R.L. Stine telah bertahan dari tahun 1992 hingga 1997, dengan tambahan novel spin-off yang terus berkembang hingga saat ini. Ratusan serial buku pun telah dicetak, tiga video game dipasarkan, dan serial televisi yang mengudara dari tahun 1995 hingga 1998. Akankah film adaptasi Goosebumps milik Columbia dapat menarik minat para sineas dan kritikus film?





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More