Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Sony Tablet S Turun Harga!

Perangkat tablet buatan Sony memang belum hadir secara resmi di Indonesia. Kalau ada pun, kemungkinan produk tersebut dibeli langsung dari luar Indonesia. Sebelum benar-benar masuk ke Indonesia, ternyata salah satu seri perangkat tablet Sony, Tablet S, sudah beberapa kali mengalami penurunan harga. Sony memberikan diskon untuk perangkat tersebut hingga USD100!

Ada dua tipe perangkat Sony Tablet S ini, yaitu Sony Tablet S dengan kapasitas 16GB dan 32GB. Dengan pemotongan harga yang dilakukan oleh Sony ini, maka perangkat tersebut masing-masing dibanderol dengan harga USD399 dan USD499.

Dengan harga seperti ini, Sony Tablet S ada di rentang harga yangmirip dengan beberapa perangkat tablet lain. Sony Tablet S memiliki harga yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan ASUS Transformer dan juga Samsung  Galaxy 7.0 Plus.

Sebelum ada pemotongan harga ini, Sony Tablet S ada di rentang harga yang sama dengan ASUS Transformer Prime dan iPad 2 WiFi version.

Sony Tablet S merupakan perangkat tablet berbasiskan Android. Perangkat ini memiliki layar yang cukup besar, yaitu 9.4 inci. Perangkat ini sudah beredar cukup lama di Jepang. Sayangnya, belum ada kabar kapan perangkat ini akan masuk secara resmi ke Indonesia.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More