Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Apple Akan Mengadakan Sebuah Event di Akhir Bulan Ini?

Berita terbaru datang kembali dari Apple. Menurut sebuah sumber, kabarnya Apple akan mengadakan sebuah acara di akhir bulan ini di New York. Berharap Apple akan meluncurkan perangkat tablet terbaru, iPad 3? Tampaknya Anda harus melupakan sejenak harapan tersebut. Kabarnya, Apple tidak akan meluncurkan perangkat hardware terbaru. Mereka akan fokus terhadap publising dan juga iBooks.


Masih menurut sumber tersebut, event ini akan memperlihatkan peningkatan performa dari iBooks. Beberapa media online di US sudah berusaha mencari detail dari acara tersebut, tetapi sayangnya mereka masih belum menemukan informasi lebih lanjut.
Event ini juga akan lebih banyak dihadiri oleh orang-orang yang bekerja di industri publishing dibandingkan yang fokus di produk konsumer.

Awalnya, banyak yang menyangkan kalau Apple akan meluncurkan iPad 3 di event tersebut. Hal tersebut didasari dari prediksi banyak orang yang menyatakan kalau iPad 3 akan hadir pada 2012 ini. Selain iPad 3, banyak orang yang memprediksi kalau Apple akan melucurkan produk Apple TV baru. Namun, produk ini kemungkinan besar baru akan muncul beberapa bulan mendatang dan diprediksi akan diadakan di Hollywood atau Silicon Valley, bukan New York.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More