Pages

Rabu, 04 Januari 2012

DV300F: Kamera Narsis Terbaru Samsung

Pada tahun 2009 lalu, Samsung untuk pertama kalinya memperkenalkan kamera poket dengan layar ganda. Anda dapat menemukan dua buah layar di kamera tersebut, tepatnya satu di bagian depan dan yang terakhir di bagian belakang. Anda dapat melakukan preview gambar yang akan atau sudah diambil melalui layar bagian depan. Layar tersebut akan sangat berguna apabila Anda ingin mengambil gambar dalam mode Self Potrait. Samsung sendiri sudah memperkenalkan beberapa seri kamera poket dengan layar ganda. Salah satunya yang cukup terkenal adalah ST700. Kini, setelah sukses dengan seri tersebut, Samsung sudah bersiap untuk melucurkan kamera poket dengan layar ganda seri terbaru. Seri tersebut adalah DV300F.


DV300F memiliki besaran sensor gambar yang sama dengan pendahulunya, ST700. Kamera ini akan mengusung besar sensor gambar sebesar 16 megapixel. Untuk masalah layar, Samsung DV300F masih akan menggunakan layar sebesar 3 inci (460k-dot) di bagian belakang. Namun, layar di bagian depan akan sedikit diperkecil. Apabila sebelumnya Samsung menggunakan layar sebesar 1.8 inci, maka kali ini mereka akan mempersenjatai bagian depan kamera ini dengan layar sebesar 1.5 inci (61k-dot).

Samsung DV300F juga dilengkapi dengan perangkat WiFi. Anda dapat langsung mengupload gambar yang Anda ambil ke Facebook, Picasa, dan Flickr, atau mengupload video yang Anda ambil langsung ke YouTube. Anda juga bisa memanfaatkan jaringan tersebut untuk memindahkan seluruh data dalam kamera Anda ke PC dengan menggunakan feature Auto PC Backup.

Samsung DV300F akan mulai dijual pada Maret mendatang. Kamera ini dibanderol dengan harga USD199.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More