Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Arsenal Selalu Ada di Hati Henry

London - Tak pernah terlintas dalam pikiran Thierry Henry untuk berkostum Arsenal lagi. Tapi begitu kesempatan itu datang, Henry mengaku tak bisa menolaknya karena hatinya selalu ada untuk The Gunners.

Hal ini terjadi ketika Arsenal dan New York Red Bulls mencapai kesepakatan mengenai peminjaman Henry selama dua bulan, terkait Major League Soccer (MLS) tengah libur dan Arsenal memang tengah butuh striker pasca tampilnya Gervinho dan Marouane Chamakh di Piala Afrika.

Ini berarti Henry kembali menginjakkan kakinya di klub yang sudah ia tinggalkan hampir lima tahun itu. Meski sudah lama tak bersama, tapi Arsenal tetap spesial untuk Henry dan begitu pun sebaliknya.

"Ketika segalanya berurusan dengan Arsenal, hatiku selalu berbicara. Mereka bilang cinta itu buta, tapi sulit bagiku untuk menolak Arsenal," tutur Henry seperti dilansir Reuters.

"Ketika aku tahu rencana di balik itu, aku tak masalah. Aku datang ke sini bukan untuk menjadi pahlawan atau membuktikan apapun. Aku datang ke sini hanya untuk membantu dan orang-orang harus mengerti itu," lanjutnya.

"Marouane dan Gervinho akan tampil di Piala Afrika. Jadi aku diminta untuk mengisi tempat mereka. Ini adalah kesepakatan soal peminjaman dan aku akan lebih sering berada di cadangan. Jika memang aku akan berada di bangku cadangan," tukas striker berusia 34 tahun itu.

Henry tahu jika dirinya tak seperti Henry yang dulu begitu "ganas" bersama Arsenal. Namun demikian, pria berpaspor Prancis itu siap memberikan yang terbaik untuk timnya selama Januari hingga Februari.

"Bos punya tim yang sudah melakukan segalanya dengan baik. Aku hanya menjadi bagian dari skuad ini," pungkas pengloeksi 226 gol dari 370 penampilan bersama Arsenal.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More