Pages

Jumat, 06 Januari 2012

ASUS Mengundang Overclocker Muda untuk Berkompetisi

Pekan lalu, Indonesia baru saja meraih posisi overclocker nomor 3 di dunia. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki kemampuan untuk unjuk gigi dalam bidang overclocking dunia. Untuk semakin memperkuat kemampuan Overclocking di tanah air, ASUS  mengundang overclocker (non professional) di Indonesia untuk unjuk kemampuan melalui ASUS OC Event: Indonesia Next Gen Overclocker Powered by ASUS.


Kontes dengan kategori umum (non professional) ini terbuka untuk umum, dengan batasan hanya untuk overclocker yang belum pernah menjadi juara pertama pada lomba OC tingkat nasional dan/atau menjadi perwakilan Indonesia mengikuti lomba tingkat internasional.
Kontes ini dilakukan melalui 2 tahap, yaitu penyaringan secara online, serta lomba offline. Setelah lulus dalam kualifikasi secara online, akan dilanjutkan secara offline di 6 daerah di Indonesia : Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Bali. Pemenang dari masing-masing regional berhak mendapat hadiah senilai Rp 6.000.000,-.

Peraturan dan penjelasan lebih lanjut mengenai kontes overclocking ini bisa Anda baca dalam forum Jagat Review, yang tertera pada link ini. Jadilah pemenang dan  generasi baru overclocking Indonesia!



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More