Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Buffalo USB 2.0 to HDMI converter: Satu Notebook, Tiga Monitor!

Kebanyakan notebook yang beredar hanya dilengkapi dengan satu buah output video (biasanya D-SUB/ VGA atau HDMI) sehingga pengguna agak terbatas dalam menentukan jumlah perangkat display eksternal yang bisa digunakan. Dalam kebanyakan kasus, mungkin hal ini bukan masalah, namun kadangkala ada skenario tertentu yang membutuhkan lebih dari dua monitor, seperti saat menunjukkan presentasi di sebuah event besar. Dulu mungkin Anda memerlukan dua buah notebook, namun kini tidak lagi. Dengan Buffalo USB 2.0 to HDMI converter, Anda dapat memasang hingga empat buah monitor/proyektor sekaligus di satu notebook.

Kotak kemasan Buffalo USB 2.0 to HDMI Converter.

Paket Penjualan

Perangkat Buffalo USB 2.0 to HDMI Converter berwarna putih glossy serta memiliki konektor micro-USB dan HDMI di kedua ujungnya.

Sesuai namanya, Buffalo USB 2.0 to HDMI Converter berbentuk adapter/konverter yang dipasang di port USB komputer Anda dan “menyulap” interface tersebut menjadi output display HDMI. Kabel HDMI dikoneksikan ke sisi lain perangkat ini yang memuat konektor tersebut. Sebelum memasang, Anda diharuskan meng-install driver terlebih dahulu. Tentu saja, perangkat display eksternal yang akan digunakan juga harus memiliki input HDMI.

Kabel USB dan HDM dalam keadaan terkoneksi di Buffalo USB 2.0 to HDMI Converter.

Selain unit konverter yang berukuran kecil dan ringkas, Anda juga akan menemukan beberapa kelengkapan lain berupa CD driver, kabel USB to micro-USB, dan beberapa panduan tercetak. Buffalo USB 2.0 to HDMI Converter sepenuhnya mengandalkan pasokan listrik dari port USB sehingga tidak memerlukan adapter eksternal.

Perlengkapan tambahan dalam kemasan Buffalo USB 2.0 to HDMI Converter.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More