Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Dua Sajian Tuna Sehat ala Excelso

detail berita
Tuna Pasta (Foto: Doc. Excelso)
IKAN tuna sudah terkenal dengan nutrisi omega-3 yang baik, selain dimiliki oleh ikan salmon. Oleh karena itu, Excelso mengeluarkan menu baru dari kreasi demi mengawali 2012.

Menurut Public and Media Relation Elxelco Puji Sulistyowati, ikan tuna dipilih lantaran digemari oleh banyak orang dengan rasa gurih dan tekstur dagingnya yang lembut, belum lagi kandungan kaya protein omega-3. Olahan ikan tuna dibuat ke dalam dua bentuk, yaitu nachos dan pasta.

Tuna nachos terdiri dari keripik tortilla yang menjadi khasnya ditambah topping berupa ikan tuna yang diolah menggunakan bumbu khas Indonesia. Untuk lebih menambah rasa, diberi pula keju mozarella di bagian atas. Tak ketinggalan, perasan jeruk lemon guna meredam rasa gurih tuna. Hasilnya, tuna nachos yang segar. Demikian dikutip dari rilis yang diterima okezone, Kamis (5/1/2012).

Selain tuna nachos, Excelso juga menyajikan varian tuna lainnya yaitu spicy tuna pasta. Menu ini merupakan kombinasi bahan dari dua negara, yaitu Italia dan Indonesia. Sentuhan Italia terlihat pada penggunaan pasta sedangkan sentuhan Indonesia tampak dari topping tuna yang diolah dengan bumbu khas Indonesia, dilengkapi dengan perasan lemon. Hasilnya, spicy tuna pasta yang asam, manis, dan sedikit pedas di lidah.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More