Pages

Senin, 16 Januari 2012

Hindari Kericuhan, iPhone 4S Tak Lagi Dijual di Toko

Pengantre di Apple Store (Ist.)
Beijing, China - Kericuhan yang diwarnai aksi lempar telur terjadi saat peluncuran iPhone 4S di China. Tak ingin kejadian ini terulang, pihak Apple akhirnya memutuskan untuk tidak menjual piranti ini di sejumlah toko retail.

Toko-toko retail yang dimaksud berlokasi di wilayah Beijing dan Shanghai. Tak akan ada antrean panjang di pelataran toko-toko ini, pun juga tak akan ada polisi yang berjaga-jaga memantau suasana. Sebagai gantinya, Apple membuka jalur lain yang dirasa aman.

Dikutip detikINET dari AllThingsD, Senin (16/1/2012), Apple memilih untuk membuka jalur online. Ya, pembelian piranti anyar tersebut dilaporkan hanya bisa melalui toko online Apple dan operator yang bekerja sama dengan mereka.

"Permintaan iPhone 4S sangat luar biasa, dan ponsel ini di toko kami lainnya di China sudah sold out. Untuk menjaga keamanan konsumen dan pekerja, iPhone 4S tidak akan tersedia di toko retail di Beijing dan Shanghai. Akan tetapi mereka bisa memesannya lewat Apple Online Store," ujar juru bicara Apple.

Diberitakan sebelumnya
, konsumen Apple 'menggila' saat iPhone 4S mulai diluncurkan di Negeri Tirai Bambu itu. Kerusuhan tak bisa dihindari akibat penundaan perilisan secara mendadak, padahal mereka sudah mengantre sehari sebelumnya di tengah hawa yang menggigit.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More