Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Justin Bieber dan Robot Dansa Vietnam


Jakarta - Penyanyi idola remaja, Justin Bieber turut meramaikan pameran teknologi Consumer Electronic Show (CES) 2012. Justin datang bukan untuk menyanyi, akan tetapi memamerkan sebuah robot yang bisa berdansa.

Robot bernama mRobo Ultra Bass tersebut sejatinya merupakan sebuah speaker portabel. Tosy punya kapasitas penyimpanan internal 2GB sehingga dapat menyimpan sekitar 500 lagu.

Nah, begitu lagu diputar, robot ini bisa mengikuti ritmenya dan berdansa. Kepala, tangan dan kakinya dapat bergerak-gerak.

Justin rupanya didaulat untuk memperkenalkan mRobo di CES oleh vendor pembuatnya, Tosy Robotic. Tosy Robotic adalah perusahaan mainan teknologi yang berbasis di negara tetangga, Vietnam.

"Tidak hanya pengguna mendapat cara baru untuk mendengarkan musik favorit, namun mereka juga punya partner baru untuk berdansa bersama," tukas Ho Vinh Hoang, CEO Tosy Robotic.

Seperti dilansir PCMag dan dikutip detikINET, Jumat (13/1/2012), mRobo Ultra Bass akan segera dipasarkan pertengahan tahun ini. Harganya berkisar USD 200.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More