Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Kata-Kata Ini Dibenci Pria dari Wanita

detail berita

DALAM menjalin hubungan, adakalanya pria membenci perkataan yang dilontarkan wanita. Lantas, kata-kata seperti apa yang dibenci kaum adam tersebut?

Komunikasi dalam hubungan memang menjadi kunci penting dalam kelanggengan. Dengan komunikasi yang baik, maka hubungan cinta pun berjalan selaras. Sayangnya, banyak orang yang tak mulus dalam menjalin komunikasi dengan pasangannya. Padahal, mengeksplorasi komunikasi menjadikan perbedaan yang ada dapat melebur indah.

Penyebab adanya ketidakharmonisan tersebut biasanya dikarenakan ada kata-kata yang menyinggung perasaan pasangannya, dalam hal ini pria. Para pria kerap enggan mengikuti kemauan wanita karena cara mereka melontarkan keinginannya dirasa tak menghargai perasaan pria. Nah ladies, agar pria tak membenci kalimat-kalimat Anda, sebaiknya hindari hal berikut yang membuat pria membencinya, seperti disitat dari Your Tango.


“Mari kita bicara”

Ini merupakan frase yang terkesan tak mengenakkan. Sebuah penelitian menunjukkan, bahwa 89 persen pria menganggap pasangannya terburuk ketika mereka mengatakan “Mari kita bicara”, hanya 61 persen wanita yang melakukan hal yang sama.


Terlalu agresif

Pria sangat tidak menyukai sikap ini. Pasalnya, wanita terkadang lebih agresif ketika memecahkan konflik dalam hubungan. Lebih dari 54 persen wanita ingin memecahkan masalah segera. Sementara 44 persen pria ingin menghindarinnya.


Pembicaraan yang baik adalah tentang seks

Menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan adalah penting. Selain untuk membuat hubungan menjadi intim, komunikasi yang baik juga dapat memertahankan kehidupan seksual Anda yang sehat. Sebanyak 32 persen wanita dan 28 persen pria cenderung tertarik ketika berbicara tentang hubungan intim ketika mereka sedang tidak berkomunikasi dengan baik satu sama lain.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More