Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Panduan Sukses Ambil Hati Keluarga Pacar

detail berita

USAI memenangkan hati pria idaman, pekerjaan rumah berikutnya adalah mendapatkan hati camer alias calon mertua. Jika bingung cara mendapatkannya, inilah cara-cara yang dapat Anda terapkan.

Menemukan cinta baru merupakan hal terindah bagi seseorang.  Namun, tantangan berikutnya yang menanti adalah memenangkan hati keluarganya agar menyukai Anda. Untuk mewujudkan hal ini memang tidaklah mudah. Namun dengan sedikit usaha seperti berikut, keluarga kekasih pun akhirnya akan menerima kehadiran Anda dengan terbuka. Times of India memberi panduannya.


Berinteraksi dengan ibunya

Cara ini bisa menjadi langkah awal yang perlu Anda lakukan agar terhubung dengan keluarganya. Jika Anda bisa membantu, cobalah beberapa waktu bersama-sama khusus dengan ibunya. Misalnya ketika berkunjung ke rumahnya, bantulah ke dapur membuatkan kopi atau membantu membersihkan meja dan piring selepas makan malam. Hal ini akan menunjukkan kesan yang  baik di matanya.


Tawarkan bantuan

Jangan segan-segan untuk mengulurkan tangan Anda ketika berkunjung ke rumahnya. Misalnya, menawarkan diri untuk mengiris sayur-sayuran untuk salad atau membawakan kopi dan makanan ringan dari dapur ke meja tamu. Dengan menunjukkan hal kecil, dia pun akan mengetahui bahwa Anda memedulikan mereka.


Pujian tulus

Berpikirlah untuk memberikan pujian tulis bagi ibunya. Misalnya ketika datang pertama kali ke rumahnya, katakan sesuatu hal yang positif mengenai ibunya. Ingat, jangan berlebihan mengatakannya. Cobalah untuk mengatakan hal yang jujur dan tulus. Misalnya, jika Anda menyukai makanan ringan yang dibuat olehnya, katakan kejujuran tersebut terhadapnya.


Menelepon usai berkunjung ke rumahnya

Beberapa hari setelah kunjungan Anda, luangkan waktu untuk menelpon atau mengirim e-mail kepada orangtuanya. Hal ini tidak harus menjadi sarana untuk menjalin percakapan panjang. Anda cukup mengucapkan terima kasih dan sangat menikmati kesempatan bertemu keluarganya. Waktu ini juga menjadi momen yang tepat untuk meminta resep makanan pada ibunya.


Melakukan pertemuan lebih sering

Setelah mengambil hati keluarganya sebagai langkah awal, untuk memelihara hubungan tersebut sering-seringlah mengajaknya melakukan pertemuan di lain waktu. Misalnya, menemani ibunya berbelanja atau makan bersama. Hal ini menjadi langkah lanjutan yang perlu dicoba.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More