Pages

Rabu, 11 Januari 2012

L'Avant, Trendsetter Baru Resto Buffet di Jakarta

L'Avant, Trendsetter Baru Resto Buffet di Jakarta
Foto: L'Avant, Hotel Le Grandeur 

Jakarta - Le Grandeur Mangga Dua kemarin secara resmi memperkenalkan L'Avant. Kehadiran restoran berinterior elegan dan berkonsep open-kitchen juga dilengkapi sebuah mini bar. L'Avant pun akan beroperasi penuh selama 24 jam untuk melayani para pencinta kuliner di Jakarta.

L'Avant merupakan renovasi total dari Kafe Mangga Dua yang sudah hadir sejak tahun 1996, di awal berdirinya Hotel Le Grandeur, Mangga Dua. Berbeda dengan konsepnya yang terdahulu, di awal tahun baru ini L'Avant mencoba hadir dengan gaya yang lebih trendy dan interior yang lebih mewah dan elegan. Pengguntingan pita yang dimpimpin oleh Tekky Mailoa, CEO Asset Management PT Sinar Mas Land di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua kemarin malam (10/1), secara resmi menandai pembukaan L'Avant.

"Hari ini salah satu misi kami terwujud lewat L'Avant. Restoran ini diharapkan dapat menjadi salah satu tempat bersantap terbaik di Jakarta, khususnya di kawasan Mangga Dua. Melalui renovasi ini kami bisa memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para tamu di Hotel Le Grandeur," ujar Tekky Meiloa saat pembukaan kemarin.

Sesuai namanya, L'Avant diambil dari bahasa Perancis yang berarti 'di depan'. Dengan memakai nama tersebut kedepannya restoran ini diharapkan dapat menjadi trendsetter untuk restoran di kelasnya. Saat ini L'Avant sendiri lebih menonjolkan menu-menu buffet dan dilengkapi 3 buffet island yang kini menjadi ciri khasnya. Keunikannya di buffet island tersebut para pengunjung dapat makan sambil menikmati keahlian memasak dari para chef.

Konsep open-kitchen membuat pengunjung dapat memilih sendiri berbagai hidangan segar yang langsung diracik oleh para chef. Beberapa diantaranya seperti pizza corner yang memakai tungku oven, grill barbecue buffet, Indian corner, dessert corner, dan salad serta sushi sashimi buffet. Beberapa kursi-kursi nyaman yang tersebar di seluruh restoran menjadi pelengkap restoran ini.

Selain itu, restoran luas berkapasitas 227 kursi tersebut juga dikelilingi oleh oleh kaca yang memperlihatkan view outdoor. Sedangkan dindingnya dinominasi dengan dekorasi berwarna keemasan yang chic dan langit-langit tinggi. Ditengah restoran, terdapat sebuah baby grand piano dan sebuah bar yang didominasi dengan kayu dan marmer. Selain wine, tersedia pula cocktails, moctails, dan teh tarik yang langsung akan diperagakan penyajiannya oleh para bartender.

Selama masa promosi mulai dari tanggal 10 Januari – 10 Februari 2012, L'Avant akan memberikan penawaran spesial 'buy 1 get 1 free' untuk buffetnya. Para pengunjung dapat menikmati hidangan buffet di L'Avant seharga Rp. 170,000,00 net untuk makan siang dan Rp 190,000,00 net untuk makan malam. Ingin menjadi yang pertama mengunjungi restoran trendy ini? Segera saja meluncur ke Hotel Le Grandeur atau lakukan reservasi di 021-612 8811 ext. 82055.




Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More