Pages

Selasa, 03 Januari 2012

LG Indonesia Mengeluarkan Gingerbread untuk Optimus 3D

Para pemilik smartphone LG saat ini memang masih merasa was-was mengenai tanggal update dari perangkat yang mereka gunakan. Pasalnya, sebagian besar pengguna smartphone LG masih berkutat pada sistem operasi Android Froyo. Memang, meramu sebuah OS resmi dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. OS tersebut tidak dapat langsung jadi secara cepat karena harus dibuat dari permulaan hingga tahap siap untuk dirilis untuk satu negara.
Bagi pengguna LG Optimus 3D, ada sebuah kabar gembira untuk Anda. Pada akun Facebook resmi LG Mobile Indonesia, sebuah status mengatakan bahwa saat ini upgrade sistem operasi Gingerbread sudah siap dan sedang disebarluaskan ke beberapa service center, sehingga para pengguna perangkat ini dapat mengupgrade sistem operasinya.

Untuk upgrade sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, sepertinya para pengguna LG Optimus 3D masih harus bersabar sedikit lebih lama lagi. Hal tersebut karena LG berjanji akan mengeluarkan upgrade ICS tersebut pada tahun 2012 ini juga pada kuartal kedua dan ketiga. Walaupun begitu, Anda toh bisa menikmati terlebih dahulu Gingerbread dalam mode 3D.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More