Pages

Kamis, 19 Januari 2012

LG Pamerkan Tablet LTE

Optimus Pad LTE (LG)
Seoul, Korea Selatan - LG Electronics memperkenalkan tablet pertamanya yang telah dilengkapi kemampuan 4G Long Term Evolution (LTE). Optimus Pad LTE, demikian nama tablet tersebut, baru diluncurkan pertama kali di Korea Selatan.

"Mengingat tablet menghasilkan lima kali lebih banyak trafik dibandingkan rata-rata smartphone, bukan sesuatu yang mengherankan jika mengasumsikan pengguna tablet menginginkan dan membutuhkan konektivitas yang lebih cepat," ujar Dr. Jong-seok Park selaku President dan CEO LG Mobile Communications Company.

Disebutkannya, seperti dilansir Cellular News, Kamis (19/1/2012), kombinasi teknologi LTE LG dengan perangkat komputer tablet adalah keuntungan bagi konsumen yang menggunakannya sebagai perangkat utama mereka saat di perjalanan.

Selain teknologi LTE, LG juga membekali tabletnya tersebut dengan display True HD IPS dan kamera 8 megapixel. LG juga mengklaim Optimus Pad LTE adalah tablet pertama yang mendukung kartu memori SD yang bisa ditambah kapasitasnya hingga 32GB.

Optimus Pad LTE berbobot 479 gram, dengan ketebalan 9,34 milimeter. Pada otaknya dibenamkan prosesor dual core 1,5 GHz dan menggunakan sistem operasi Honeycomb. Baik harga maupun spesifikasi lebih lengkap, LG belum mengemukakannya.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More