Pages

Minggu, 22 Januari 2012

LG Siap Hadirkan Ponsel Android Quad Core

LG X3 (pocketnow)
Jakarta - Tahun 2012, teknologi smartphone yang diprediksi menonjol adalah prosesor quad core. LG Electronics pun sudah mempersiapkan diri meluncurkan smartphone Android dengan prosesor empat otak tersebut.

Foto bocoran dan spesifikasi smartphone quad core LG telah muncul. Berkode nama LG X3, handset ini kabarnya akan dipamerkan pertama kali di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona Februari mendatang.

LG X3 dilaporkan memiliki bodi sangat tipis dengan bentang layar 4,7 inch dengan resolusi 1280x720 pixel. Prosesornya quad core Nvidia Tegra 3, baterai 2.000 mAh dan kameranya beresolusi 8 megapixel.

Spesifikasi lainnya saat ini belum terungkap. Kemungkinan besar, handset ini akan memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Namanya juga masih mungkin akan berubah kala diluncurkan secara resmi.

Selain LG X3, smartphone lain yang santer diberitakan akan memakai prosesor quad core adalah Samsung Galaxy S III dan HTC Edge. Demikian seperti dilansir Tech Radar dan dikutip detikINET, Minggu (22/1/2012).




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More