Pages

Minggu, 22 Januari 2012

IP Office 8.0, Solusi Unified Communication Avaya untuk UKM

Jakarta - Avaya, penyedia solusi dan layanan komunikasi bisnis, meluncurkan IP Office 8.0. Ini merupakan versi baru dari solusi unified communications (UC) Avaya untuk kalangan usaha kecil dan menengah (UKM).

Versi baru ini diklaim membawa serangkaian peningkatan dalam kolaborasi, termasuk seperangkat kemampuan layanan bergerak yang mendorong agar kinerja tim menjadi lebih baik dan menjaga agar pekerja yang sering bepergian tetap terhubung dengan para kolega dan pelanggan di manapun mereka berada.

Salah satu fitur baru tersebut adalah one-X Mobile Preferred for IP Office. Fitur ini memungkinkan pengguna mengakses beragam kemampuan unified communications pada perangkat yang kompatibel dengan Android dan iPhone.

Fitur-fitur kunci Avaya one-X Mobile Preferred for IP Office meliputi:

-. Management konferensi multi-pihak melalui perangkat bergerak menawarkan kemampuan untuk mengundang, melihat, mematikan suara dan mengeluarkan peserta selama conference call. Pengguna bisa mengatur voice conference dengan memilih peserta dan dengan satu sentuhan, memulai group conference.
-. Kehadiran terintegrasi memungkinkan pengguna untuk menampilkan status kesediaan (availability) mereka kepada rekan kerja melalui perangkat bergerak (misalnya, ada, jangan ganggu).
-. Instant Messaging memungkinkan pekerja dengan mudah menemukan rekan mereka melalui direktori perusahaan dan memulai chat dengan beberapa rekan kerja secara bersamaan.
-. Geopresence menampilkan lokasi seseorang dimanapun dan ideal untuk tim di tempat-tempat seperti rumah sakit, hotel, atau perusahaan-perusahaan dimana pegawai perlu dengan cepat mengetahui lokasi rekan kerja.
-. Voicemail Visual memungkinkan pengguna melihat semua voicemail bisnis di perangkat bergerak mereka dengan informasi tanggal/waktu.

Tak hanya itu, Avaya IP Office 8.0 juga menawarkan kemampuan-kemampuan kolaborasi 'tanpa server' baru yang dihadirkan melalui modul unified communications terintegrasi yang disebut modul Avaya C110 Unified Communications.

Modul ini diklaim bisa mengeliminasi kebutuhan akan server eksternal pada implementasi IP Office.

Selain itu plug-in desktop baru IP Office mengintegrasikan komunikasi ke dalam aplikasi-aplikasi produktivitas bisnis populer. Seperti membawa kontak dari Google Talk dan IP Office ke one-X Portal for IP Office dari Avaya, serta menggunakan voicemail visual dalam jendela email Microsoft Outlook karyawan.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More