Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Masa Beta TERA Resmi Dimulai


Dunia MMORPG tampaknya akan mengalami masa-masa keemasan di tahun 2012 ini. Kelahiran Star Wars Old Republic di awal tahun tentu menjadi pembuka yang manis. Tidak hanya itu saja, salah satu franchise game online terbesar di dunia – World of Warcraft juga sudah siap dengan expansion pack terbarunya. Namun, jika kita membicarakan judul baru MMORPG yang cukup menarik, maka nama Tera harus diakui merupakan salah satu yang paling diantisipasi. Game ini kabarnya akan didesain sebagai sebuah game MMORPG yang tampil berbeda. Setelah menunggu cukup lama, gamer akhirnya berkesempatan untuk mencicipi game ini. Benar sekali, Tera telah secara resmi memasuki masa beta.
Mengikuti sebagian besar game MMORPG yang dirilis belakangan ini, Tera akan memuat beragam fitur standar seperti PVP dan gameplay yang lebih berfokus pada quest.

Keunggulannya? Game yang dibuat oleh Bluehole Studio ini memang menawarkan visualisasi karakter dan dunia yang indah. Selain itu, Tera akan mengusung sistem gameplay ala action-RPG yang lebih fluid dibandingkan game MMORPG lainnya. Dengan beragam kelas yang dapat dipilih, Tera akan menawarkan sebuah pengalaman dunia online yang lebih epik.
Tera sendiri memang baru membuka masa beta untuk gamer di wilayah Amerika Serikat dan Eropa. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang cukup penasaran dengan game ini, Anda juga dapat ikut mendaftarkan diri melalui situs resmi mereka. Tera, WOW, RIFT, dan Star Wars The Old Republic? Pilihan yang cukup sulit untuk menemani sepanjang tahun 2012 ini.
 




0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More