Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Mass Effect 3 Butuh Origin!

Hampir semua gamer tentu menunggu seri terakhir dari franchise RPG epik – Mass Effect yang sebentar lagi akan dirilis ke pasaran. Setelah berperang mempertahankan seluruh bagian semesta dari ancaman the Reaper, Sheperd akhirnya harus tiba pada satu takdir utama yang ironis. Pada akhirnya, ancaman terbesar yang harus ia perangi tiba di rumah yang telah lama ia tinggalkan – Bumi. Perang besar pun tidak terhindarkan. Ini bukan lagi soal semesta, perang yang akan dikobarkan Sheperd menjadi lebih personal. Ini menyangkut kelangsungan hidup manusia sebagai sebuah ras. Bagi gamer, ini akan menjadi perang bersama pertama kita. Seperti yang kita tahu, Mass Effect 3 akan menjadi seri pertama ME yang menghadirkan mode multiplayer.

Seperti yang dilakukan pada seri Battlefield 3, EA akan memaksimalkan Origin sebagai media distribusi untuk RPG yang lahir dari tangan dingin Bioware ini. Tidak hanya itu saja, Origin akan menjadi syarat utama bagi gamer agar dapat memainkan Mass Effect 3 versi digital maupun fisik. Anda butuh setidaknya untuk terkoneksi sekali untuk dapat mengaktifkan game ini secara penuh (single-player) dan terus terhubung dengan Origin untuk mode multiplayer online nya. Apakah layanan ini juga berlaku untuk Steam? Sayangnya, EA memutuskan untuk tidak merilis ME 3 via Steam karena berbagai limitasi yang ada.

Apa pengaruhnya bagi sebagian besar gamer Indonesia? Walaupun syarat untuk terkoneksi pada Origin dibutuhkan untuk mengaktifkan ME3 single-player, namun cracker hampir selalu mampu menembus celah keamanan yang satu ini, sehingga versi bajakan masih dimungkinkan. Namun untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman ME 3 yang lebih maksimal lewat mode multiplayer online nya, maka versi original sangat dibutuhkan. Terlepas dari metode yang akan Anda pilih, satu hal yang pasti, petualangan terakhir Sheperd ini adalah sesuatu yang tidak boleh terlewatkan.





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More