Pages

Selasa, 17 Januari 2012

MU Jadi Beker untuk Arsenal

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mewanti-wanti agar timnya segera bangkit dan siaga penuh karena Manchester United, tim yang Agustus lalu melumat The Gunners, sudah menanti di akhir pekan.

Dalam pertemuan pertama kedua kesebelasan di Liga Primer musim ini pada bulan Agustus lalu, Arsenal diluluhlantakkan MU 2-8 di Old Trafford.

Pada akhir pekan ini, Minggu (22/1/2012) malam WIB, 'Gudang Peluru' akan berhadapan lagi dengan 'Setan Merah' bertempat di Emirates.

Sial untuk Arsenal, Robin van Persie cs menghadapi laga tersebut setelah mendapatkan kekalahan beruntun di dua partai terakhirnya di liga, yakni atas Fulham dan Swansea.

Maka Wenger pun ingin agar pertandingan kontra MU itu menjadi beker alias sebuah jam pembangun. "Sudah saatnya kami segera bangun dan fokus, kami memiliki kesempatan melakukan hal itu melawan United," tegas Wenger di The Sun.

"Ini adalah sebuah kesempatan besar karena ada perasaan bahwa kami sudah melepaskan enam poin dengan cara yang tak dapat dipercaya, di dua partai terakhir. Untuk level kami, itu bikin frustrasi dan tidaklah cukup," lanjut Wenger.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More