Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Nyko Rilis Aksesoris Lengkap untuk PS Vita


Kelahiran sebuah perangkat gaming baru di industri game memang menjadi pelumas yang paling mumpuni untuk memastikan roda perekonomian di dalamnya terus berputar. Tidak hanya memicu gairah para developer game, kehadiran platform baru juga berarti kesempatan baru bagi para pengembang aksesoris pihak ketiga yang memang kian menjamur. Salah satu yang cukup terkenal adalah Nyko. Setelah sempat menciptakan lensa zoom untuk mengecilkan room requirements untuk Kinect, kali ini Nyko hadir dengan jajaran aksesoris baru untuk handheld teranyar Sony – PS Vita.

Untuk memaksimalkan pengalaman yang mampu dihasilkan oleh PS Vita, Nyko memperkenalkan aksesoris tambahan yang dapat dijadikan alternatif oleh gamer. Tidak tanggung-tanggung, Nyko langsung merilis semua peripheral yang dapat dimaksimalkan untuk PS Vita. Ada Power Grip Battery Pack yang mampu menyediakan kekuatan baterai tambahan PS VIta hingga tiga kali lipat, Power Stand dengan fungsi charge sekaligus sebagai speaker eksternal, hingga game case yang diklaim dengan durabilitas yang lebih baik. Kisaran harga yang ditawarkan dari USD 5 – USD 30.

Walaupun secara garis besar PS Vita tidak memperlihatkan kemampuan perangkat keras yang bermasalah, namun tambahan aksesoris yang ditawarkan oleh Nyko ini tentu akan menunjang pengalaman bermain yang lebih baik. Power Grip Battery Pack yang mampu menyediakan waktu permainan yang lebih lama dengan PS Vita harus diakui cukup menarik. Ia akan menjadi aksesoris yang sangat berguna ketika kita harus menyelesaikan game dengan waktu gameplay yang tidak singkat.  Anda tertarik?




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More