Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Omni27 PC: All-in-one PC Pertama HP yang Dilengkapi Layar 27 Inci

Pasar notebook memang sangat menjanjikan. Jumlah penjualan perangkat tersebut dari hari ke hari memang terus meningkat. Bagaimana dengan pasaran PC? Walau masih kalah jauh dibandingkan notebook, perangkat PC masih mengalami penjualan yang stabil. Beberapa vendor besar pun masih mau bermain di pasaran tersebut. HP, salah satunya. Perusahaan asal US tersebut masih cukup rajin dalam mengembangkan dan menelurkan produk PC baru. Salah satunya adalah HP Omni27.


HP Omni27 PC adalah perangkat All-in-one PC pertama hasil pengembangan HP yang menggunakan layar sebesar 27 inci. Layar tersebut tidak disertai dengan feature sentuh.

Selama ini, HP selalu melengkapi perangkat All-in-one PC berlayar sentuh mereka dengan feature TouchSmart. Kini, HP mengganti nama feature tersebut dengan Magic Canvas, tentunya dengan berbagai macam peningkatan dan perbaikan. Nah, HP Omni27 PC, walaupun tidak dilengkapi dengan layar sentuh, akan dipersenjatai dengan feature Magic Canvas tersebut! HP sendiri berencana untuk mempersenjatai semua PC-nya, baik itu berlayar sentuh atau tidak, dengan feature ini. HP Omni27 PC sendiri telah dinobatkan menjadi PC tanpa layar sentuh pertama HP yang menggunakan Magic Canvas.

Beberapa produk all-in-one PC milik HP dapat diatur sudut kemiringannya. Apakah produk Omni27 PC ini menggunakan desain yang memungkinkan hal tersebut? Jawabannya adalah bisa! Produk ini dapat dimiringkan hingga 25 derajat!
Belum ada detail spesifikasi dari perangkat ini. Namun, HP mengungkapkan kalau mereka akan mempersenjatai produk ini dengan prosesor dual atau quad core Intel, storage up to 2TB, Beats Audio, Blu-ray player, HDMI port, dan optional TV Tuner.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More