Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Quick Luncurkan Black Hamburger!

Quick Luncurkan Black Hamburger!
 Jakarta - Ada-ada saja ide resto fast food Perancis ini untuk menarik konsumennya. Setelah beberapa tahun lalu mengeluarkan foei gras burger, kini Quick kembali memperkenalkan black hamburger. Si Hitam inipun langsung menarik perhatian.

Black hamburger, hmm... kira-kira seperti apa ya rasanya? Sepertinya rasa penasaran itu pula yang tengah dialami oleh warga Perancis, setelah Quick mengumumkan akan meluncurkan burger tersebut pada 31 Januari 2012 mendatang.

Oleh Quick, peluncuran burger unik tersebut sebenarnya merupakan bagian dari promosi Star Wars Episode I 3D yang akan segera dirilis di Perancis. Oleh karena itu black hamburger itu pun memperoleh sebutan 'Dark Vador Burger'.

Seperti namanya, keunikannya terletak pada bun alias roti pada burger yang berwarna hitam pekat dengan selipan daging sapi, keju, dan sayur-sayuran. Selain itu, ada pula beberapa jenis burger lainnya yang memakai nama tokoh dalam film Star Wars, seperti Jedi Burger.

Kedua burger ini ditawarkan dalam dua versi yang berbeda. Rencananya burger tersebut akan segera di pasarkan di seluruh jaringan Quick dalam waktu terbatas, yaitu hanya 1 bulan saja.

Mengingat burger tersebut dijual dalam versi terbatas, banyak penggemar Star Wars yang sudah tak sabar menanti kehadirannya. Termasuk sebagian lain warga Perancis yang penasaran ingin mencicipi kelezatan black hamburger atau le burger noir.

Sebelum ini Quick juga sudah beberapa kali melakukan promosi yang menyedot perhatian publik. Tidak hanya di Perancis tetapi juga di seluruh dunia. Seperti diluncurkannya burger foie gras untuk menyabut Natal dan Quick menjadi satu-satunya waralaba di Perancis yang memperkenalkan burger halal untuk muslim Perancis.

Quick merupakan waralaba dari Belgia yang pertama kali membuka cabangnya di Perancis sekitar 30 tahun silam. Hingga kini telah memiliki lebih dari 362 outlet yang bertebaran di seluruh penjuru Perancis.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More