Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Samsung Mengeluarkan Galaxy Ace Plus

Anda tentu masih ingat dengan smartphone Android Samsung Galaxy Ace, bukan? Smartphone generasi pertama yang menggunakan prosesor 800 MHz ini sempat membuat heboh pasar Indonesia karena harganya yang cukup terjangkau. Selasa (3/1) lalu, Samsung mengumumkan bahwa smartphone yang satu ini sudah memiliki penggantinya.


Smartphone baru tersebut memiliki nama Samsung Galaxy Ace Plus. Tentunya, Samsung sudah meng-upgrade beberapa komponen yang terpasang sehingga akan lebih cepat dibandingkan dengan Galaxy Ace sebelumnya. Walaupun begitu, ada satu hal yang masih sama di Ace Plus, yaitu resolusi 340 x 480 yang masih dipertahankan.


Smartphone ini akan menggunakan prosesor berkecepatan 1 GHz. Memori internalnya juga akan membengkak menjadi 3 GB dengan RAM sebesar 512 MB. Untuk kameranya, Samsung memasang sebuah kamera dengan resolusi 5 megapiksel yang hasil jepretannya dapat dilihat di layar sebesar 3,65 inci. Baiknya, Asia Tenggara termasuk salah satu kawasan yang dituju oleh Samsung dalam pemasaran Galaxy Ace Plus.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More