Pages

Senin, 09 Januari 2012

Serahkan Senjata, Perampok Ini Gagal Rampok Bank

LONDON - Seorang perampok bank di London, Inggris tengah dicari oleh kepolisian setempat karena kesalahah konyol. Usai merampok, pelaku justru menyerahkan senjata yang digunakannya kepada kasir bank.

Pelaku perampokan ini melakukan aksinya di Bank Halifax di London. Saat itu dirinya menyuruh kasir bank untuk memindahkan uang sebesar 700 ribu poundsterling atau sekira Rp9,8 miliar (Rp14.115 per poundsterling), ke dalam tas miliknya.

Namun anehnya, ketika hendak menyerahkan tas ke kasir perampok itu justru melakukan kesalahan besar. Bukan menyerahkan tas, perampok itu justru menyerahkan senjata berapi yang ia pegang ke kasir. Demikian diberitakan Orange, Senin (9/1/2012).

Kasir yang tertegun dengan aksi perampokan, tidak berbuat apapun. Tetapi perampok itu menyadari kesalahannya, dan kabur dengan merebut senjatanya. 

Staf bank pun langsung membunyikan alarm dari bank, tetapi perampok itu berhasil menjauh dengan merampas sepeda milik salah satu pegawai bank. Polisi pun menilai perampok tersebut tidak berpengalaman dalam melakukan aksinya.

Kini pemilik bank berusaha mencari perampok tersebut dan pihak kepolisian pun sudah merilis rekaman video keamanan. Proses pencarian pelaku perampok pun masih berlanjut hingga saat ini.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More