Pages

Rabu, 11 Januari 2012

[update]5 Tindakan Tepat Usai Putus Cinta

detail berita
Sedih karena putus cinta (Foto: Google)
KANDASNYA suatu hubungan tak berarti membuat Anda boleh murung dan merenungi nasib berbulan-bulan. Ingatkan diri Anda untuk bangkit melalui cara ini.
Setiap orang tidak ingin berpisah dengan pasangannya. Namun ketika cinta tidak bisa disatukan kembali, Anda harus mempunyai sikap tegas agar tidak larut dalam kesedihan.

Karenanya Anda bisa ikuti saran ini, seperti dilansir Cosmopolitan.
 
Tekan tombol “hapus”
 
Mengecek akun Facebook mantan kekasih akan membuat keadaan jauh lebih buruk. Lebih baik, hapus dia dari pertemanan, unfollow dan hapus nomor teleponnya dari ponsel Anda. Hal ini agar Anda bisa melihat ke depan, dan tak melulu menengok ke belakang.

Minta bantuan teman
 
Teman baik akan bersedia menemani hingga hati Anda telah benar-benar sembuh, kok.

Lakukan yang belum pernah dicoba

Seperti mengikuti kencan buta, belajar mengendarai kuda, atau memasak mengikuti resep. Cara ini agar kepercayaan diri kembali normal.

Memanjakan binatang peliharaan

Ingatkan diri Anda, berinteraksi dengan hewan kesayangan dapat membantu menyembuhkan luka emosional. So, saatnya mengajak jalan-jalan si Bruno sore ini.

Berlibur
 
Berlibur akan membuat perasaan kita jauh lebih baik setelah kembali ke rumah. Lihat saja bagaimana Katy Perry berlibur bersama teman-temannya setelah memutuskan untuk bercerai.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More