Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Wenger: Gol Henry Seperti Mimpi

London - Thierry Henry jadi pahlawan Arsenal setelah gol tunggalnya meloloskan The Gunners ke babak keempat Piala FA. Arsene Wenger sampai tak percaya dan mengaku seperti bermimpi meilhat Henry mencetak gol.

Pada duel kontra Leeds United yang berlangsung di Stadion Emirates, Selasa (10/1/2012) dinihari WIB, 'King Henry' masuk ke lapangan di menit ke-68 menggantikan Marouane Chamakh.

Sepuluh menit bermain, Henry mampu memecah kebuntuan saat mencetak satu gol memanfaatkan umpan terobosan Alex Song dan skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai.

"Ya, itu tampak sedikit seperti mimpi, karena itu adalah sebuah kisah tentang sepakbola yang akan anda ceritakan pada beberapa anak muda," jelas Wenger pada situs resmi klub.

"Ketika dia dalam posisi yang menurut saya 'oh, itu sudut tembaknya' namun itu sedikit terlalu dekat. Di situlah dia mengejutkanku," sambungnya.

"Dia masih tidak memaksakan tembakan, dia masih membuat itu terlihat mudah, di mana saya mengharapkan dia menendang dengan keras. Dia membuatnya terlihat mudah. Itu adalah penyelesaian seorang Thierry Henry," tukas manajer yang sudah menukangi Arsenal selama 15 tahun itu.

Meski terkesan dengan penampilan Henry, Wenger belum memutuskan apakah menduetkan striker asal Prancis itu dengan Robin Van Persie, saat menghadapi Swansea City 15 Januari mendatang.

"Saya belum memutuskannya. Robin (Van Persie) akan kembali saat melawan Swansea. Apakah Henry akan bermain atau tidak? Saya belum tahu," tutupnya.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More