Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Kembalinya Scholes & Henry Didukung Ian Wright

London - Liga Inggris dikejutkan comeback dari dua nama tenar pekan ini; Paul Scholes dan Thierry Henry. Eks bomber Arsenal, Ian Wright, mendukung kembalinya dua pemain senior itu.

Namun, berbeda dengan Henry yang kini masih bermain, Scholes sudah menyatakan gantung sepatu akhir musim lalu. The Ginger Prince akhirnya memilih memakai kembali sepatunya dan mengenakan nomor 22 untuk turun membantu Manchester United menghadapi Manchester City akhir pekan lalu. MU menang 3-2 pada pertandingan di Piala FA itu.

Henry lebih brilian. Mengenakan nomor 12, ia mencetak gol ke-12 dirinya ke gawang Leeds United. Golnya pun sangat khas Henry. Dengan sebuah penempatan posisi yang oke, ia menerima umpan terobosan dari Alex Song dan lolos dari jebakan offside. Selanjutnya seperti yang ia biasa lakukan di hari-hari lamanya bersama Arsenal: sebuah placing-shot ke pojok gawang.

Lebih ajaib lagi, gol itu menjadi satu-satunya gol kemenangan Arsenal dan membawa sang tim melaju ke babak keempat. Arsene Wenger pun menyebut gol Henry itu seperti sebuah mimpi.

"Paul Scholes kembali bermain dengan kostum Manchester United dan Thierry Henry adalah seorang Gooner sekali lagi. Saya katakan kepada Anda, jika engkel saya tidak bermasalah, saya akan menyeka debu di sepatu Nike lama saya dan berlari ke Emirates untuk mendapatkan kesempatan bermain satu kali lagi bersama Arsenal," tulis Wright dalam kolomnya di The Sun.

"Betapa fantastis melihat kedua orang itu di lapangan sepakbola lagi. Saya tahu orang-orang mengatakan bahwa membawa kembali pemain yang sudah pensiun akan mematahkan hati para pemain muda yang berharap bisa masuk tim utama."

"Tapi, sementara saya mengatakan poin itu, keuntungan berlatih dan bermain bersama orang-orang seperti Scholes dan Henry lebih mengalahkan sisi negatifnya."




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More