Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Wenger Takkan Turunkan Tim Lapis Kedua Arsenal

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan kalau dirinya takkan menurunkan kekuatan lapis kedua ketika menjamu Leeds United di babak ketiga Piala FA.

Arsenal akan kedatangan Leeds yang datang bertamu ke Emirates Stadium, Senin (9/1/2012). Dengan periode sibuk baru dijalani, plus kebiasaan klub Liga Primer menurunkan pemain lapis kedua, The Gunners diprediksi akan turun tidak dengan kekuatan penuh.

Akan tetapi, Wenger bersikeras tidak akan demikian. Selain Robin van Persie dan kemungkinan Gervinho, ia menjamin sejumlah pemain inti akan tetap turun.

"(Saya akan menurunkan) sebuah tim tangguh, tim yang normal," tegasnya kepada Arsenal Player yang dilansir situs resmi klub.

"Mungkin satu atau dua pemain akan diistirahatkan, tapi selain itu saya pikir kami akan memiliki Marouane Chamakh. Robin van Persie sudah pasti akan diistirahatkan. Kami juga berharap Chamakh, (Ju-Young) Park bisa main," paparnya.

Khusus menyoal Gervinho, Wenger juga mesti bersiap kehilangan dirinya sementara waktu karena pemain bersangkutan akan tampil membela negaranya di Piala Afrika.

"Gervinho mungkin akan absen karena mereka (pemain Pantai Gading) harus sudah tiba 14 hari sebelum turnamen (Piala Afrika) dimulai," terang Wenger.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More