Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Wenger Tak Tutup Kemungkinan Datangkan Bek

London - Banyaknya pemain belakang yang cedera membuat Arsene Wenger membuka kemungkinan mendatangkan bek anyar. Manajer Arsenal itu berpikir untuk meminjam bek di bursa transfer Januari ini.

The Gunners sudah ditinggal Bacary Sagna, Carl Jenkinson, Andre Santos, dan Kieran Gibbs yang menepi karena cedera. Daftar cedera pemain belakan Arsenal makin diperpanjang dengan cederanya Thomas Vermaelen tepat di laga akhir tahun lalu.

Krisis pemain belakang Arsenal ditambah dengan absennya Johan Djourou yang sedang dalam masa hukuman karena kartu merah yang ia terima di laga kontra Fulham.

Meski belum ada pembicaraan nyata, Wenger mulai memikirkan kemungkinan untuk mendatangkan bek di jendela transfer musim dingin ini. Manajer asal Prancis itu menyebut meminjam bek adalah opsi yang paling memungkinkan.

"Saat ini tidak ada, kami tidak ada pembicaraan yang nyata tapi kami tidak akan menyingkirkan kemungkinan itu," tukas Wenger kepada Arsenal Player saat ditanya soal kemungkinan mendatangkan bek di bursa transfer bulan Januari.

"Meminjam bek adalah skenario yang memungkinkan," tegasnya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More